Chelsea Sambut Kembalinya Kante Saat Melawan Ajax

Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard menyebutkan N’Golo Kante kini sudah sembuh dari permasalahan cedera. Kante bisa saja kembali bermain pada saat Chelsea berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

The Blues akan melawan Ajax dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 4 yang akan bergulir di Stamford Bridge Rabu dini hari waktu setempat. Chelsea mendapatkan kabar bagus jelang laga tersebut dengan pulihnya Kante.

Pemain timnas Prancis itu pada sebelumnya sudah absen sejak awal bulan Oktober kemarin. Dia mengalami permasalahan cedera pada bagian pangkal paha saat memperkuat negaranya.

Kembalinya Kante ke dalam skuad Chelsea mendapatkan sambutan apik dari Lampard. Dia bahkan mengungkapkan kalau Kante memiliki andil besar bagi sektor gelandang The Blues.

Lampard mengungkapkan bahwa dia kini berada di dalam skuad kami. Maka dari itu dia sudah kembali fit. Dia mendapatkan beberapa masalah cedera ringan dan beberapa masalah itu kini semuanya sudah semakin membaik.

Dia bisa saja kembali bekerja sama bersama tim ini. Sebelumnya dia juga sudah sering absen bermain dan saat ini dia sudah berada di dalam skuad dan bisa dimainkan.

Tentu saja dia memiliki pengaruh besar bagi tim ini. Dia merupakan salah satu pemain gelandang terbaik di dunia saat ini.