Candaan Milner Atas Gol Bunuh Dirinya

Candaan Milner Atas Gol Bunuh Dirinya

Portal Berita – Kesuksesan Liverpool ke babak final Liga Champions musim ini diwarnai dengan adanya momen gol bunuh diri yang dilakukan oleh James Milner. Namun gol bunuh diri itu justru ditertawakan oleh dirinya sendiri.

Gol bunuh diri itu lahir pada menit ke 15. Melalui sebuah serangan cepat kejadian itu terlihat cukup konyol.

Diawali dengan umpan tarik yang kemudian terpantul ke arah pemain bek Liverpool Dejan Lovren kemudian mencoba untuk menyapu bola. Akan tetapi bola hasil sapuan itu tidak sempurna karena dibayangi oleh El Shaarawy. Bola itu justru terkena wajah Milner yang berada di depannya kemudian bola memantul masuk ke dalam gawang.

Milner melalui akun jejaring sosial Twitter mengungkapkan ada yang memiliki saran bagaimana caranya bisa menghilangkan logo Liga Champions di wajah ?

Gol pertama mereka sangat konyol. Anda bisa saja mencoba itu kembali dengan seribu kali lagi dan itu sama sekali tidak akan bisa terjadi lagi.

Kejenakaan dari seorang Milner kemudian berlanjutke jejaring sosial Instagram. Pada saat para pemain timnya melakukan foto bersama – sama di ruang ganti, Milner terlihat tidak ada di sana. Dia pun kemudian menempelkan foto dirinya di dalam foto rekan satu timnya itu.