Buruknya Kedalaman Skuad Inter Terbukti Saat Kalah Dari Dortmund

Kekalahan yang didapatkan dari Borussia Dortmund semakin memperlihatkan buruknya kedalaman skuad Inter Milan saat ini. Pelatih Antonio Conte tidak memiliki cukup banyak pilhan untuk melakukan rotasi pemain.

Inter mengawali pertandingan melawan Dortmund di pekan ke 4 Liga Champions pada rabu dini hari waktu setempat dengan cukup apik di mana mereka sempat unggul 2-0 lebih dulu pada jalannya babak I melalui Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Akan tetapi pada jalannya babak ke II Inter seperti halnya tidak berdaya. Dortmund mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 melalui 2 gol dari Achraf Hakimi dan 1 gol dari Julian Brandt.

Kekalahan stamina Inter pada pertandingan ini bisa saja di bilang menjadi dampak yang tidak terlalu bagus saat melakukan rotasi pemain yang dilakukan Conte. Dia memang tidak memiliki cukup banyak pilihan dikarenakan kedalaman skuad yang dia miliki saat ini tidak terlalu bagus.

Setelah laga ini Conte kemudian mengeluhkan permasalahan itu. Dia mengungkapkan kalau beberapa pemain yang dia miliki mengalami kelelahan karena terus bermain pad 2 ajang yang berbeda yakni di Serie A Italia dan Liga Champions.

Conte sendiri memang sejauh ini terlihat jarang melakukan pergantian susunan pemain di skuad inti pada musim ini.