Bonucci Nilai Barcelona Dulu Dan Sekarang

Bonucci Nilai Barcelona Dulu Dan Sekarang

Portal Berita – Bek Juventus, Leonardo Bonucci memberikan penilaian terhadap Barcelona, tim yang akan mereka hadapi di babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan ini, Barcelona bukan tim yang sama dengan tim yang dihadapi tahun 2015 silam di final ajang yang sama dimana kala itu Juventus kalah 1-3.

Menurut pemain bertahan Italia ini, Barcelona saat ini tidak lebih kuat dari tim yang dihadapi dulu menurutnya Barcelona mengalami penurunan kekuatan.

Walaupun demikian menurutnya beberapa pemain Barcelona sudah semakin bagus saat ini, namun demikian menurutnya hal itu tidak membuat mereka lebih kuat dari tahun 2015 silam.

"Saya kira Barcelona tidak terlalu kuat jika dibandingkan dengan situasi mereka tiga tahun silam, namun mereka masih memiliki pelatih yang sama dalam tiga tahun belakangan ini.”

"Kita lihat Neymar sudah semakin berkembang, begitu juga dengan Rakitic yang sudah semakin matang secara permainan. Sementara itu Javier Masceranno juga memiliki pengalaman banyak di lini pertahanan.”

"Sementara kami sudah mengalami banyak perubahan, selain pelatih kami juga sudah tidak memiliki Andrea Pirlo lagi di Lini tengah kami, dulu kami punya Pogba dan Vidal.”

"Namun menurut saya hal itu tidak membuat kami semakin lemah, kami memiliki pemain yang berbeda namun kami terus mengalami perkembangan yang bagus.”