Bale Sebut UCL Kompetisinya Madrid

Bale Sebut UCL Kompetisinya Madrid

Portal Berita – Gareth Bale mengeluarkan pernyataan mengenai Liga Champions Eropa menjelang tengah pekan ini akan ada pertandingan antara timnya, Real Madrid melawan FC Bayern Munich di leg kedua babak perempat final UCL musim ini, dimana laga leg kedua akan dimainkan di kandang Madrid.

Bale menegaskan bahwa Real Madrid adalah tim terkuat di ajang ini dan tidak ada tim yang bisa menandingi Real Madrid karena sudah 11 kali menjadi juara.

Bale bahkan mengatakan kalau Real Madrid sudah menjadi tim yang identik dengan Liga Champions dimana kompetisi itu tidak akan pernah sama jika Madrid tidak ada.

"Saya rasa Liga Champions sudah menjadi kompetisinya klub Real Madrid, dimana klub ini sudah membuat sejarah dengan menjadi juara di 11 kesempatan, dan tidak ada yang mendekati kami. Jadi intinya kami memang selalu ingin memenangi Liga Champions setiap musim namun tentu saja kami ingin memenangkan trofi yang lain juga.”

"Kami bekerja keras untuk mewujudkan hal itu, kami bekerja keras dalam latihan dan apa yang anda lihat saat ini berupa tim yang solid merupakan hasil kerja keras saat latihan.”

"Kami masih tetap solid menjelang akhir musim namun kami paham masih harus kerja keras lagi karena kami yakin belum mencapai bentuk terbaik.”