Bagaimanakan Pencapaian Spurs Bersama Mourinho Ke Depannya?

Jose Mourinho pada dini hari nanti akan menjalani laga perdananya di kancah Liga Champions sebagai pelatih Tottenham Hotspurs. Sejauh apakah dia akan melaju nantinya?

Baru beberapa hari lalu pihak manajemen Spurs menunjuk Mourinho sebagai pelatih baru dan langsung menunjukkan kualitasnya khususnya pada laga akhir pekan kemarin. Dia memimpin Spurs memetik kemenangan tipis 3-2 atas West Ham United.

Mourinho bisa saja menyempurnakan pekan ini kalau saja dia mampu membawa Spurs mengalahkan Olympiakos di pekan ke 5 Liga Champions musim ini.

Laga ke dua tim ini akan berlangsung di Spurs Stadium kamis dini hari waktu setempat dan itu sekaligus akan menjadi laga perdana bagi Mourinho di kancah Eropa bersama Spurs.

Liga Champions sendiri merupakan ajang yang sudah sangat di kenal sekali bagi Mourinho. Sudah sebanyak 2 kali dia memenangkannya yakni pada saat masih bersama FC Porto dan Inter Milan. Dia kemudian mampu mencatatkan hattrick lolos ke babak semifinal Liga Champions sebagai berturut – turut saat menangani Real Madrid pada musim 2011, 2012 dan 2013.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya membutuhkan waktu untuk mengembangkan ide dan kami tidak akan memiliki masalah saat melawan tim mana pun di Eropa.