Aytekin Kembali Jadi Sorotan

Aytekin Kembali Jadi Sorotan

Portal Berita – Seolah tidak bisa lepas dari kontroversial yang mengikuti dirinya, Denis Aytekin kembali membuat kontroversial. Dimana orang ini adalah wasit yang memimpin pertandingan antara Paris Saint Germain melawan Barcelona dimana laga itu dimainkan di Camp Nou.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Barcelona sehingga leg total dari pertandingan itu adalah 6-5 dan artinya barcelona lolos ke babak perempat final.

Dimana laga itu tidak lepas dari kinerja buruk yang ditunjukkan oleh Aytekin, dimana ada beberapa keputusan yang dinilai tidak tepat.

Karenanya sebuah organisasi wasit-wasit Eropa yang dipimpin oleh Pierluigi Colina yang merupakan mantan wasit terbaik dunia mengatakan bahwa pihaknya sudah menghimbau agar UEFA sementara waktu ini mencoret nama sang wasit dari tugas menjadi pelatih Liga Champions Eropa musim ini.

Terlepas dari sorotan banyak yang dialamatkan kepada dirinya, Aytekin kembali membuat kontroversial, yakni di laga antara Hamburg melawan Borussia Monchengladbach.

Laga itu sendiri dimenangkan oleh Hamburg dengan skor 2-1, namun dalalm laga ini ada sebuah gol dari Monchengladbach yang dianulirnya. Atekin menganulir satu gol, sebelum mengambil keputusan itu sebenarnya dirinya sudah berkonsultasi dengan asisten wasit, namun tetap saja keputusan itu menyebabkan banyak protes dari para suporter Borussia Monchengladbach.