Arsenal Tak Boleh Membicarakan Masalah Kans Juara Karena Babak Perempatfinal Belum Selesai

Arsenal Tak Boleh Membicarakan Masalah Kans Juara Karena Babak Perempatfinal Belum Selesai

Portal Berita – Kubu klub Arsenal sudah menaruh satu kaki di babak semifinal Liga Europa setela meraih kemenangan atas CSKA Moskow dengan skor akhir 4-1.

Laga ke dua tim ini berlangsung di Emirates Stadium pada Jumat dini hari waktu setempat. Kemenangan ini telah menempatkan Arsenal dalam posisi yang bagus untuk melangkah ke babak semifinal.

Membicarakan masalah peluang juara pun kini mulai diperbincagkan mengingat satu tiket ke kancah Liga Champions yang tersedia melalui ajang ini. Arsenal seperti yang telah diketahui saat ini masih jauh dari posisi empat besar di kancah Liga Inggris, sehingga untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan masih bisa dikatakan hampir mustahil.

Arsenal saat ini masih berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 51 poin, mereka masih tertinggal sebanyak 13 poin dari Spurs yang menghuni posisi empat dengan menyisakan tujuh laga lagi.

Meskipun demikian Wenger merasakan sama sekali belum waktunya untuk membicarakan masalah kans juara. Dia ingin sekali Arsenal hanya fokus ke laga ke depannya.

Wenger mengungkapkan bahwa kami baru mencapai babak perempatfinal dan perjalanan masih cukup panjang, kami masih harus menyelesaikan tugas ini. Kami masih belum lolos maka dari itu masih terlalu awal untuk membicarakan masalah juara.