Adu Tajam Antara Ronaldo Dan Kane

Adu Tajam Antara Ronaldo Dan Kane

Portal Berita – Laga antara Real Madrid melawan Tottenham Hotspurs akan mempertemukan dua penyerang berkualitas. Siapa nantinya yang akan lebih tajam diantara Cristiano Ronaldo dan Harry Kane?

Laga ke dua tim akan berlangsung pada tengah pekan ini di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan pekan ke tiga Liga Champions.

Laga ini akan mempertemukan dua tim peringkat satu dan dua Grup H Liga Champions. Ke dua tim sama – sama mengumpulkan sebanyak enam poin hasil dari dua kali kemenagan.

Untuk sementara ini Kane lebih unggul dari Ronaldo. Pada dua laga yang telah dijalani Kane mampu mencetak lima gol. Tiga gol di cetak pada saat melawan APOEL.

Kane tercatat membukukan sebanyak 6,5 tembakan di setiap laganya. Kecepatan dia mencapai 31 km/jam dan itu bisa menjadi andalan dia untuk menembus lini bertahan Los Blancos.

Sementara itu untuk Ronaldo juga bermain apik di Liga Champions. Pada dua laga itu dia mencetak sebanyak empat gol. Dia masing – masing mencetak dua gol saat berhadapan dengan Borussia Dortmund dan APOEL.

Disepanjang karir Ronaldo sudah sebanyak 16 kali berhadapan dengan Spurs. Ada sebanyak 8 gol yang di cetak oleh Ronaldo ke gawang Spurs.