Wenger Diduga Akan Pinggirkan Ozil Di Leg Pertama

Wenger Diduga Akan Pinggirkan Ozil Di Leg Pertama

Portal Berita – Menjelang pertemuan dengan Bayern Munich di Alianz Arena untuk memainkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions eropa musim ini, pelatih Arseal, Arsene Wenger dikabarkan akan sementara meminggirkan gelandang Mesut Ozil dalam pertandingan ini.

Hal ini dikatakan oleh media ternama di Inggris, The Tellegraf yang nampaknya Arsene Wenger sedikit ragu untuk memainkan Ozil yang belakangan ini memang kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya di beberapa laga terakhir Liga Primer Inggris.

Manajer tim berjuluk The Gunner itu juga mengatakan dirinya akan berusaha untuk bermain menyerang di laga tandang ini demi mengamankan pertandingan leg kedua di kandang sendiri pada 7 Maret mendatang.

"Akan sangat penting bagi kami untuk berusaha melindungi laga leg kedua di kandang kami nanti,.”

Sementara untuk Ozil, Wenger mengatakan pemain asal Jerman itu butuh bermain dengan kepercayaan diri lebih baik dari saat ini.

"Saya merasa saat ini dia sedang tidak terlalu percaya diri dalam pertandingan, ini menjadi masalah yang besar karena di saat bersamaan anda menginginkan dia memberikan yang istimewa untuk tim. Saya rasa yang harus dia lakukan adalah menemukan kembali kepercayaan dirinya itu.”