Ter Stegen Tidak Terlalu Antusias Dengan Blunder Bravo

Ter Stegen Tidak Terlalu Antusias Dengan Blunder Bravo

Portal Berita – Penjaga gawang Barcelona, Mar-Andre Ter Stegen memahami apa yang dilakukan oleh Claudio Bravo dalam pertandingan melawan Barcelona, dimana sang pemain diturunkan dan membuat sebuah kesalahan yang fatal yakni menangkis bola dengan tangan padahal posisinya sudah berada di luar kotak penalti.

Wasit yang memimpin pertandingan itu pun tanpa ampun langsung memberikan kartu merah kepada sang pemain, padahal saat itu Manchester City sedang dalam kondisi tertinggal satu gol. akibat kartu merah itu dengan 10 orang pemain Manchester City harus mengakui keunggulan 4-0 Barcelona hingga akhir laga walau akhirnya Barcelona juga bermain sebagai sepuluh pemain.

Usai pertandingan Ter Stegen mencoba mendatangi Claudio Bravo yang juga merupakan mantan penjaga gawang Barcelona. Menurutnya tidak ada masalah dan semua yang terjadi adalah normal dan posisi Bravo masih aman.

"Saya dan Bravo bertemu usai pertandingan, kami berbincang soal banyak hal dan itu adalah salah satunya. Namun kesalahan itu selalu bisa terjadi dan itulah kesimpulan kami. bagi seorang penjaga gawang kesalahan seperti itu bisa saja terjadi sewaktu-waktu dan itu normal saja, saya rasa hal itu tidak akan berpengaruh kepada posisinya sebagai penjaga gawang utama.”

"Sebelum adanya kartu merah itu, kami dalam kondisi yang sulit, kemudian kami seperti mendapatkan celah. Dan mencetak banyak gol bagi kami hasil ini sangat bagus.”