Pellegrini Tidak Gentar Hadapi Guardiola

Pellegrini Tidak Gentar Hadapi Guardiola

Portal Berita – Manchester City hampir bisa dipastikan akan lolos ke babak berikutnya atau ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, lantaran di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di kandang Dynamo Kiev, Manchester City menang meyakinkan.

Dengan besarnya peluang lolos ke perempat final banyak yang menanyakan perasaan Manuel Pellegrini jika harus berhadapan dengan Bayern Munich di babak selanjutnya.

Jika hal itu terjadi memang akan menjadi pertarungan yang spesial karena kedua manajer sedang dalam situasi yang rumit saat ini, Pellegrini dipastikan hengkang di akhir musim ini, sementara itu Pep Guardiola dipastikan akan menggantikan posisi Pellegrini. Ketika ditanya apakah dirinya takut berhadapan dengan Guardiola karena jika kalah akan memberikan kesan bahwa Guardiola memang lebih baik, Pellegrini menegaskan tidak gentar.

"Saya tidak takut jika memang kami harus berhadapan dengan mereka, karena dalam dua musim belakangan ini kami sudah pernah berhadapan dengan mereka. Namun kami tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa mendatang karena kami hanya memikirkan langkah kami saat ini.”

"Saya rasa jika kami lolos maka akan ada tim yang lebih baik daripada kami atau lebih buruk, saya tidak suka memilih atau menghindar pertemuan dengan tim ini dan tim lain, dengan kata lain kami siap berhadapan dengan tim manapun juga.”