“Arsenal Luar Biasa”

 “Arsenal Luar Biasa”

Portal Berita – Arsenal sukses melakukan kampanye besar tengah pekan ini, menjamu klub Ludogorets Razgard dalam pertandingan ketiga penyisihan grup A Liga Champions Eropa, Arsenal menang dengan telak dengan skor enam gol tanpa balas, usai pertandingan salah satu pemain Ludogorets mengakui bahwa timnya kalah telak dari Arsenal.

Adalah Virgil Misidjan yang melontarkan pujian kepada para pemain Arsenal dimana Menurutnya permainan Arsenal begitu luar biasa dan timnya memang pantas menelan kekalahan walaupun itu Menurutnya sangat menyakitkan.

"Bagi saya Arsenal adalah tim yang luar biasa mereka memiliki barisan pemain yang luar biasa dan permainan mereka juga sangat bagus, karena hal ini saya rasa mereka memang pantas menang dan menang dengan cara yang hebat.”

"Di babak pertama kami sempat memberikan permainan yang bagus dan membuat beberapa peluang, akan tetapi penjaga gawang mereka bermain dengan sangat hebat. Kemudian di babak kedua mereka benar-benar semakin beringas.”

Gelandang yang satu ini mengakui bahwa peluang timnya untuk mencapai babak berikutnya di ajang ini sudah tertutup, namun demikian mereka masih bisa mengincar posisi tiga klasemen yang mana akan mendapatkan tiket ke babak knock put Liga Europa.

"Untuk lolos dari grup mungkin bisa dikatakan sebagai sesuatu yang mustahil, namun bagi kami untuk mengejar posisi tiga masih ada kemungkinan dan kami akan berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik untuk mencapai hal itu.”