Bereuni Dengan Kante Maka Drinkwater Berharap Bisa Juara Lagi

Bereuni Dengan Kante Maka Drinkwater Berharap Bisa Juara Lagi

Portal Berita – Dua pemain gelandang bernama Danny Drinkwater dan N’Golo Kante sudah pernah mencatatkan sejarah bersama klub Leicester City. Pada saat ini ke dua pemain itu akan bereuni di klub Chelsea.

Ke dua pemain itu menjadi sosok sentral di skuad Leicester dalam menjuarai Premier League musim 2015 silam. Pada saat itu mereka telah mampu mematahkan prediksi kalau timnya akan terkena degradasi justru akhirnya menjadi pemenang.

Setelah juara bersama Leicester Kante memutuskan hengkang ke Chelsea dan kembali menjuarai Premier League pada musim lalu. Drinkwater sendiri menyusul Kante pada musim ini karena Chelsea berambisi mempertahankan dan mencoba peruntungan di kompetisi yang lain.

Drinkwater mengungkapkan dirinya bermain bersama Kante selama satu musim dan sama sekali belum ada di sebuah laga yang tidak bisa dia nikmati pada saat bermain bersama Kante. Dia begitu menantikan untuk bisa melanjutkan apa yang sudah kami tinggalkan pada saat itu.

Pemain berusia 27 tahun itu merasa kalau kami ini langsung bisa menyatu sejak laga pertama dan setelah itu kami ini tidak bisa benar – benar merasakan sakitnya kekalahan. Dia merupakan pemain berkualitas dan sosok sentral yang paling rendah hari yang sudah pernah saya temui sampai saat ini.