Beredar Jersey Barcelona Yang Bertuliskan Nama Mats Hummels

Beredar Jersey Barcelona Yang Bertuliskan Nama Mats Hummels

Portal Berita – Isu kepindahan dari palang pintu Borussia Dortmund yakni Mats Hummels yang bakal menuju ke Barcelona kini berhembus kencang. Satu diantara isyaratnya diketahui dengan telah dijualnya jersey Barcelona dengan nama punggung serta nomor untuk Hummels di suatu toko yang terletak di kota Barcelona.

Menurut yang dikabarkan 101 Grat Goals melaporkan jika suatu toko olahraga di kota Barcelona sudah menjual jersey Barcelona dengan memakai nomor punggung 5 serta terpampang nama Hummels. Akhir – akhir ini palang pintu timnas Jerman itu memanglah selalu dihubungkan dengan dua tim besar Eropa seperti Barcelona serta Manchester United.

Proses kepindahan antara pihak Borussia Dortmund serta Barcelona berkenaan dengan Hummels beritanya belum diawali sampai saat ini. Tetapi, berita tentang kepindahan dari Hummels yang bakal menuju ke Camp Nou memang terus berhembus.

Manchester United yang pernah juga diisukan akan segera mengangkut Hummels pernah memperoleh penolakan secara tegas dari juru taktik Borussia Dortmund yakni Jurgen Klopp. Menurut Klopp sendiri, menilai Hummels justru tak mempunyai argumen untuk hengkang dari tim asuhannya di musim panas kali ini.

Namun toko olahraga yang diketahui menjual jersey Hummels ini dapat diklaim menjadi toko yang serupa dengan yang menjual jersey Barcelona yang bertulisknan nama Luis Suarez serta jersey James Rodriguez sebelum kedua kepindahan itu diberikan konfirmasi.