Benzema Jadikan Gol Sebagai Balasan Kritik

Benzema Jadikan Gol Sebagai Balasan Kritik

Portal Berita – Karim Benzema bermain cemerlang dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions Eropa dinihari tadi, dua gol diciptakannya dalam pertandingan itu meskipun pada akhirnya Real Madrid gagal meraih kemenangan atas Borussia Dortmund, namun Real Madrid tetap harus berterima kasih karena berkat dua gol yang diciptakan Benzema skor tetap menjadi 2-2.

Namun gol ini tentunya lebih penting lagi bagi seorang Benzema yang sedang ramai mendapatkan kritikan belakangan ini karena performa yang tidak begitu bagus.

Tidak hanya gagal bermain cemerlang pada el classicco beberapa waktu lalu dirinya juga tidak menciptakan gol lagi sejak bulan Oktober, karenanya Benzema mengatakan gol di laga kontra Dortmund pentung untuk membalas kritikan.

"Mencetak gol adalah sesuatu yang penting bagi saya begitu juga dengan semua orang, saya akui saya juga tidak senang dengan penampilan saya beberapa pertandingan belakangan ini. saya selalu berusaha untuk memberikan segalanya bagi kemenangan tim. Jadi saya mengerti menerima kritikan itu.”

"Saya sadar kritikan adalah hal yang normal di sini, Real Madrid adalah klub besar dengan tuntutan yang besar pula, dan saya senang mendapat kepercayaan dari pelatih dan juga rekan satu tim.”