Benzema Berhadap Tetap Bisa Main Di Euro

Benzema Berhadap Tetap Bisa Main Di Euro

Portal Berita – Kasus pemerasan Benzema pada rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena mengakibatkan dirinya akan terancam di depak dari skuat Prancis pada Piala Eropa 2016. Tapi Benzema merasa yakin bisa tampil di ajang tersebut.
Benzema dituding terlibat dalam pemerasan menggunakan video seks pada Valbuena. Tak lama kasus tersebut mencuat, manajer Prancis Didier Deschamps tidak mengikutsertakan nama kedua pemain yang bersangkutan ke dalam skuat timnas Prancis untuk laga internasional di bulan November.

Kasus ini mempengaruhi posisi Benzema pada Piala Eropa 2016 nanti. Namun, Benzema masih berharap dirinya bisa membela Prancis di Piala Eropa 2016 yang akan dilansungkan di Prancis.

"Tujuan saya adalah memperkuat Prancis. Akan selalu demikian dan saya tidak akan menyerah,” ungkap Benzema.
"Saya tidak takut untuk tidak bermain karena terdapat banyak hal yang harus ditakuti dalam hidup. Saya punya impian karena ini adalah Piala Eropa, kejuaraan yang besar dan ini di selenggarakan di Prancis.”

Menurut Benzema, dukungan juga datang dari sang pelatih Deschamps dan itu membuat dirinya semakin percaya diri.
"Saya memperoleh pesan dari Didier Deschamps. Saya kerap berbincang dengannya dan diapun memberi dukungan kepada saya. Keluarga dan rekan-rekan yang lain juga memberi dukungan kepada saya,” tambahnya.