Benitez Masih Yakin Bisa Membuat Napoli Berjaya

Benitez Masih Yakin Bisa Membuat Napoli Berjaya

Portal Berita – Kandasnya perjuangan yang di miliki oleh Napoli dari Coppa Italia memang sekarang ini tengah menjadi bahan kritikan yang sangat pedas khusunya buat sang allenatore, Rafael Benitez. Tapi Benitez masihlah belum ingin menyimpulkan jika periode ini yakni satu buah kegagalan buat Napoli.

Napoli tidak berhasil mempertahankan gelar Coppa Italia sesudah disingkirkan Lazio di babak semifinal. Dalam kontes leg ke-2 di Stadion San Paolo, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB, Napoli kalah 0-1 dari tim tamu (agregat 1-2).

Kekalahan itu memang menambah rentetan hasil buruk yang di miliki oleh skuat asuhan Benitez. punggawa Benitez tersebut telah melintasi lima kompetisi di seluruh pertandingan tidak dengan kemenangan, malah tiga laga lainnya mereka menderita kekalahan yang menyakitkan. Sepanjang lima laga tersebut, Napoli hanya membentuk satu gol. Ini yakni laju paling buruk Napoli sejak Maret 2013.

Di Serie A, ambisi Napoli buat masuk ke zona Liga Champions juga tengah menemui kesulitan. Sesudah tidak sukses menang di lima laga terakhir, Napoli sekarang ini terlempar dari zona Eropa ke peringkat keenam bersama 47 poin, tertinggal delapan angka dari Lazio yang ada di urutan ke3.