Benitez Masih Enggan Ungkapkan Masa Depannya Di Napoli

Benitez Masih Enggan Ungkapkan Masa Depannya Di Napoli

Portal Berita – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, bakal membahas soal periode depannya dengan presiden club, Aurelio De Laurentiis, dalam beberapa minggu ke depan ini.Perihal ini dikatakan Benitez menanggapi rumor soal kelanjutan kariernya di Napoli periode depan. Dikarenakan kontrak laki laki asal Spanyol itu dapat berakhir periode panas kelak dan belum ada tanda-tanda kedua pihak sepakat soal kontrak baru.

Periode depan Benitez serta seterusnya dispekulasikan di mana Benitez disebut dapat meninggalkan Naples buat melatih salah satu club tajir, Paris St-Germain atau Manchester City, di periode 2015/2016. Keadaan ini ingin tidak ingin telah bikin fokus Napoli terganggu. Tengok saja di Serie A di mana mereka digeser Lazio dari posisi ke3, lalu seterusnya turun ke urutan kelima classement sesudah dilewati Sampdoria.

Sehingga dari itu Benitez juga dapat serta-merta mendiskusikan soal kelanjutan periode depannya bersama club, supaya mampu berikan kepastian pada para pemain pun pendukung.

“Dalam beberapa minggu ke depan aku bakal berjumpa presiden dan kita saksikan saja. Kami senantiasa mencari yang paling baik buat Napoli,” papar Benitez seperti dilansir Soccerway.