Benitez Berpeluang Gabung Arsenal

Benitez Berpeluang Gabung Arsenal

Portal Berita – Masa depan kepelatihan Arsene Wenger di Arsenal nampaknya masih menjadi tanda tanya hingga saat ini, penyebabnya tentu saja karena kontrak pelatih asal Prancis ini belum juga diperpanjang hingga saat ini padahal kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini.

Sejumlah nama sudah dikatakan akan menjadi calon pengganti sang pelatih andai kembali gagal menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Salah satu nama pelatih beken yang dikatakan akan menjadi pengganti Wenger adalah Rafael benitez.

Benitez sendiri merupakan salah satu pelatih yang sudah mengalami banyak pengalaman, Benitez pernah melatih Real Madrid, Napoli, dan meraih sukses bersama Liverpool, Chelsea juga pernah merasakan dilatih oleh pelatih asal Spanyol, kini Benitez melatih Newcastle United dan tim yang dilatih sedang menempati posisi puncak klasemen divisi Championship Liga Inggris.

Dipercaya bahwa Benitez akan mengajak Thierry Henry sebagai asisten pelatih andaikata dirinya diangkat sebagai pelatih Arsenal di masa mendatang.

Selain nama Beitez, kabarnya sejumlah pelatih beken juga masuk dalam bursa calon pelatih pengganti Arsene Wenger, salah satunya adalah Thomas Tuchel yang kini melatih Borussia Dortmund dan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

Wenger sendiri sudah melatih untuk Arsenal sejak tahun 1996 silam dan tidak tergantikan hingga saat ini, hanya saja musim ini tekanan terhadap Wenger kian besar lantaran Arsenal tak kunjung berada dalam posisi yang bagus untuk menjuarai Liga Primer Inggris.