Benedito : Saya Sudah Melakukan Pembicaraan Dengan Agen Pogba

Benedito : Saya Sudah Melakukan Pembicaraan Dengan Agen Pogba

Portal Berita – Barcelona musim ini memang tengah sukses dalam semua kompetisi yang di ikutinya dimana pembuktian tersebut mampu di buktikan dengan di akhir musim mereka menutup dengan raihan treeble winner. Pujian sudah tentu menjadi salah satu hal yang wajar di terima oleh tim Catalan tersebut, bukan hanya itu Barcelona kini tengah berhasrat untuk bisa mendatangkan pemain-pemain berkelas bintang untuk mengisi pos yang di tinggalkan oleh para pemainnya di musim lalu.

Yang paling di prioritaskan oleh Barcelona sekarang ini memanglah mencari pengganti yang tepat untuk sosok legenda hidup Xavi Hernandes, yang mana Xavi akhir musim ini harus hijrah dari Barcelona. di gadang-gadang Barcelona telah menemukan kata sepakat untuk transfer Paul Pogba yang mana memang dirinya masih belum menandatangani kontrak baru bersama Juventus.

Paul Pogba menjadi pembicaraan hangat setelah tidak ada satu tim yang menjadi tujuannya, dikabarkan ketertarikan Barcelona kepada Pogba akan menjadi nyata setelah calon Presiden Barcelona berbicara dengan Pogba.

Yakini sosok Benedito yang menyatakan bahwa dirinya telah menjalin persahabatan dengan sang agen Paul Pogba dan telah membicarakan soal transfer Pogba ke Barcelona.