Belum Jelasnya Masa Depan, Tidak Bikin Morata Pusing

Belum Jelasnya Masa Depan, Tidak Bikin Morata Pusing

Portal Berita – Alvaro Morata mengaku santai dan tidak khawatir dengan kemungkinan dirinya meninggalkan Juventus pada musim panas ini. banyak rumor yang mengatakan sang pemain akan meninggalkan Juventus pada bulan Juli nanti, namun Morata mengaku belum tahu apa yang akan terjadi.

Real Madrid yang merupakan pemilik Morata yang melepas sang pemain ke Juventus pada tahun 2014 silam kabarnya tengah berupaya untuk membeli kembali Morata dengan harga 30 Juta Euro sebagaimana yang ada dalam klausul pelepasan sang pemain.

Namun demikian kabarnya Real Madrid hanya ingin mengambil keuntungan dari pembelian itu dimana mereka di waktu yang bersamaan kabarnya akan melepas Morata kembali ke pasaran dimana ada tim asal Inggris yang kabarnya siap membeli dengan harga yang lebih tinggi.

Mengikuti perkembangan itu nampaknya tidak merusak konsentrasi Morata apalagi sampai khawatir

"Saat ini saya hanya memikirkan Euro saja karena itu ada di depan mata dan sangat penting bagi dan rekan satu tim.”

"Saya tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi, kenapa saya harus khawatir karena masih ada kontrak dengan Juventus. Saya merasa seperti di rumah sendiri ketika berada di Juventus. Saya sangat nyaman di sana dan saat ini jujur saja saya merasa santai dengan situasi yang ada.”