“Belum Ada Tawaran Untuk Verrattti”

“Belum Ada Tawaran Untuk Verrattti”

Portal Berita – Belakangan ini nama gelandang Paris Saint Germain sedang ramai diperbincangkan menjelang bursa transfer musim dingin dibuka dalam waktu satu pekan ke depan. namun hingga saat ini agen dari sang pemain, Donato Di Campli menegaskan bahwa kliennya itu belum menerima tawaran apapun dari klub lain sebagaimana yang diberitakan di media massa.

Sebelumnya pemain asal Italia ini sempat diisukan akan menjalani kepindahan ke Inggris untuk memperkuat Chelsea, sebelum isu Chelsea, Barcelona juga dikabarkan mengincar sang pemain.

Namun demikian Di Campli menegaskan sama sekali tidak ada proposal yang masuk hingga saat ini, dan jika kondisi ini bertahan dalam waktu beberapa pekan ke depan maka kemungkinan besar pemain berusia 23 tahun ini akan memperpanjang lagi kontrak kerjanya di PSG.

"Sejauh ini tidak ada tawaran yang datang dari tim lain, namun memang benar kami sudah menjalani komunikasi dengan manajemen klub.”

"Hanya saja hingga saat ini kami masih belum menyepakati dokumen-dokumen apapun, akan tetapi saya bisa mengatakan kalau kami sedang dalam jalan yang benar menuju ke arah perpanjangan kontrak dengan PSG.”

Verratti sendiri bergabung dengan PSG sejak tahun 2012 silam, dalam periode itu sampai saat ini Verratti mengalami naik turun performa, namun demikian dirinya masih menjadi andalan PSG di musim ini.