Bekas Punggawa Liverpool Terjerat Kasus Penculikan

Bekas Punggawa Liverpool Terjerat Kasus Penculikan

Portal Berita – Andrea Dossena berang disaat membaca informasi hari Rabu (8/4) tempo hari. Dalam kabar tersebut, dikabarkan bahwa dirinya diringkus polisi sebab mengutil di department store dengan seseorang perempuan. Dari info yang dilansir oleh BBC, kejadian tersebut berjalan di satu buah department store di kawasan Knightsbridge, London, kepada hri Selasa (7/4). Disebutkan bahwa satu orang cowok berumur 33 tahun diringkus oleh polisi dengan bersama satu orang perempuan berumur 31 tahun.

Keduanya tertangkap basah mengutil sekian banyak barang hingga selanjutnya digiring ke kantor polisi London Barat. Sesudah dimintai keterangan, keduanya seterusnya dinyatakan bebas bersyarat. Oleh sekian banyak media Inggris, laki laki tersebut diidentifikasi yang merupakan Dossena.

Tetapi, tak begitu ceritanya menurut Dossena. Ia mengakui, dia benar-benar pernah berurusan bersama polisi, tetapi kejadiannya tak seperti yang diberitakan.

laki Laki asal Italia itu selanjutnya menjelaskan detil kejadiannya. Menyusul pemberitaan di beraneka ragam website hri ini, aku mau menyebut bahwa apa yang diberitakan tak berdasar, ujar Dossena via agennya, Federico Pastorello, seperti dilansir Guardian.