Bee Taechaubol Menyatakan Bahwa Dirinya Ingin Memiliki Seluruh Saham Milan

Bee Taechaubol Menyatakan Bahwa Dirinya Ingin Memiliki Seluruh Saham Milan

Portal Berita – Ambisi Bee Taechaubol buat mempunyai AC Milan memang lah tak main-main. Buktinya penguasaha Thailand itu tidak cuma ingin mempunyai 20 atau 65 %, melainkan saham mayoritas di badan club berjuluk Rossoneri itu. Hal tersebut membuat sang presiden di dalam saat ini memang tengah dibuat pusing dengan keinginan kuat Bee untuk bisa memiliki Milan.

Bee telah sejak sekian banyak waktu lama ramai diperbincangkan di Italia menyusul ketertarikannya utk mengakuisisi Milan dari Silvio Berlusconi. Walau keadaan keuangan club tengah tidak bagus, Silvio bersikeras tak akan jual club dan berkali-kali membantah adanya proses negosiasi bersama Bee.

Tetapi awal minggu ini muncul informasi bahwa Bee telah siap buat laksanakan pembelian pertama saham club tersebut se gede 20 %. Akhir minggu ini Bee dinamakan dapat terbang ke Milan buat menuntaskannya.

Bahkan jumlah saham tersebut dapat bertambah jadi 65 % di tahun 2016. Tapi jumlah tersebut rupanya tak bikin Bee puas sebab dirinya mau mendapatkah persentase saham lebih gede lagi di Milan.