Beberapa Wanita Merasa Dirinya Seksi Di Usia Berikut

Beberapa Wanita Merasa Dirinya Seksi Di Usia Berikut

Portal Berita – Sebuah studi menyebut wanita merasa paling cantik di usia 29 tahun. Studi lainnya menemukan, wanita merasakan kepercayaan seksualitas mencapai puncak di usia awal 30 tahunan.

Kepercayaan diri di usia 30-an setelah wanita berhasil mengalahkan ketakutan dan tekanan mengenai tubuh mereka.
Ada tujuh alasan mengapa wanita merasa daya tarik seks berada di puncak saat mencapai usia 30 tahunan, apa saja?

Komunikasi
Di usia ini, wanita jauh lebih terbuka berbicara mengenai seks dengan pasangan. Eksplorasi dan mencoba hal-hal baru bersama pasangan menjadi lebih mudah karena komunikasi yang lebih lancar.

Penerimaan terhadap bentuk tubuh
Saat mencapai usia ini, wanita tak lagi peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai diri sendiri, termasuk bentuk tubuh. Wanita 30-an akan menerima dirinya sendiri sebagai sosok yang berbeda dari teman-teman, atau model dan selebritas.

Bahagia dan percaya diri
Di usia ini, wanita biasanya lebih bahagia dan percaya diri, sehingga terlihat jauh lebih menarik di mata lawan jenis. Tidak hanya itu, dua hal tersebut juga membuat wanita tampak lebih seksi di mata pria.

Kecakapan seksual
Di usia ini, banyak wanita telah memiliki hubungan jangka panjang sehingga memiliki pengalaman lebih baik soal hubungan seks. Wanita juga lebih sadar akan tubuh dan jenis kesenangan yang diinginkan. Mereka juga lebih berani untuk mengungkap pada pasangan tentang keinginan.