Bayern Munich Resmi Gaet Adik Kandung Mario Gotze

Bayern Munich Resmi Gaet Adik Kandung Mario Gotze

Portal Berita – Tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada akhirnya berhasil mempertemukan Gotze bersaudara di Allianz Arena untuk kompetisi musim 2014/15. Sesudah meminang pahlawan kemenangan timnas Jerman di gelaran Piala Dunia 2014 yakni Mario Gotze pada musim kemarin, kubu Bayern saat ini telah resmi kembali mendatangkan adik kadung dari Mario yakni Felix Gotze menuju Allianz Arena.

Felix sendiri dihadirkan dari Borussia Dortmund dengan menyandang status bebas agen setelah kontrak yang dimilikinya tak diperbaharui oleh kubu Borussia Dortmund. Saat ini dia bakal segera gabung dengan sang kakak yang sudah bermain terlebih dahulu untuk tim berjuluk The Bavarians.

Menurut yang dikonfirmasi oleh petinggi tim ini yang menjabat sebagai pembinaan pemain muda di Bayern Munich yakni Michael Tarnat, mereka sudah sukses untuk menghadirkan sosok Felix.

“Felix sudah hengkang dari Borussia Dortmund untuk Bayern Munich. Hal itu memang benar adanya.” beber Tarnat yang disampaikan pada Sport Bild.

Felix yang saat ini diketahui berumur 16 tahun tersebut adalah klan dari Gotze ketiga yang hengkang dari Borussia Dortmund. Terbukti untuk yang pertama yakni kakak tertua dari kedua pemain ini, Fabian Gotze yang pindah dari Borussia Dortmund menuju Mainz pada tahun 2010 silam, sedangkan Mario Gotze yang terlebih dahulu merapt ke Bayern Munich, hingga akhirnya disusul oleh sang adik di musim panas ini.