Barkley Putuskan Untuk Bertahan Di Everton

Barkley Putuskan Untuk Bertahan Di Everton

Portal Berita – Ros Barkley menjadi salah satu pemain yang menjadi sensasi pada hari terakhir pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berposisi sebagai gelandang itu tidak jadi bergabung bersama Chelsea meskipun sudah menjalani tes medis.

Barkley sudah memasuki tahun terakhirnya bersama klub Everton setelah menolak memperpanjang kontrak kerjanya. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ingin mendapatkan tantangan baru dengan bergabung bersama klub lain.

Klub Tottenham Hotspurs dan Chelsea dikabarkan menjadi klub yang begitu tertarik kepada Barkley. Diantara ke dua klub itu dikabarkan Spurs menjadi pilihannya.

Akan tetapi pihak Everton menolak melakukan negosiasi dengan pihak Spurs pada hari terakhir pada bursa transfer musim panas ini. Everton kemudian mencapai kata sepakat dengan pihak klub Chelsea untuk transfer Barkley dengan nilai 35 juta pounds.

Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu merasa tidak nyaman dengan keputusan klub. Dia pada akhirnya tidak jadi bergabung bersama Chelsea dan akan menunggu sampai bulan Januari nanti demi memutuskan kelangsungan masa depannya.

Barkley menambah telah menambah panjang daftar pemain yang menolak bergabung bersama The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sudah ada sederet nama seperti Romelu Lukaku, Chamberlain dan Llorente.