Barkley Optimis Chelsea Tetap Mampu Meskipun Tanpa Hazard

Chelsea telah ditinggalkan oleh salah satu pemain andalan mereka pada bursa transfer musim panas ini pada saat Eden Hazard bergabung bersama Real Madrid.

Hazard sendiri hengkang dari Chelsea pada musim panas ini setelah ditebus Madrid dengan nilai sebesar 130 juta pounds. Hengkangnya dia menjadi tantangan besar bagi Chelsea untuk menyambur musim baru.

Disepanjang musim lalu pemain timnas Belgia itu menjadi pencetak gol terbanyak dan membuat assist terbanyak klub di kancah Premier League dengan catatan mencetak 16 gol dan 15 assist. Total konstribusi yang dia buat sebanyak 31 gol hampir setengah jumlah gol tim disepanjang kompetisi musim lalu yang mencetak 63 gol.

Gelandang Chelsea Ross Barkley mengungkapkan anda harus bisa mengisi kekosongan yang telah dia tinggalkan. Semua orang yang ada di tim ini sudah tahu kalau dia merupakan pemain besar namun dia saat ini sudah pergi.

Dia memiliki banyak sekali tantangan baru dan kami wajib menggantikannya dan kans yang dia buat. Kami memiliki kualitas sebesar itu di dalam skuad dan kami tentu saja akan merespons tantangan itu dengan sebaik mungkin.

Untuk menggantikan posisi Hazard, The Blues telah memiliki Christian Pulisic yang di beli dari Borussia Dortmund pada bulan Januari kemarin.