Barkley Menyangkal Telah Menjalani Tes Medis Bersama Chelsea

Barkley Menyangkal Telah Menjalani Tes Medis Bersama Chelsea

Portal Berita – Ross Barkley memberikan bantahan mengenai klaim yang menyebutkan kalau dirinya telah menjalani tes medis bersama Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Dia baru akan memutuskan kelangsungan masa depannya pada bulan Januari nanti.

Ross menjadi salah satu pemain yang sering dibicarakan banyak pihak di hari terakhir bursa transfer musim panas kali ini. Pemain berusia 23 itu tidak jadi bergabung bersama Chelsea.

Pemilik klub Everton bernama Farhad Moshiri menyebutkan kalau klubnya dan Chelsea sebetulnya sudah mencapai kata sepakat mengenai Barkley. Dia kemudian mengungkapkan kalau pemainnya itu telah berubah pikiran setelah menjalani tes medis.

Menanggapi kabar itu maka pemain yang bersangkutan itu membantah kalau dirinya sudah menjalani tes medis bersama Chelsea. Pemain berkebangsaan Inggris itu pada saat ini sedang menjalani pemulihan setelah operasi dikarenakan mengalami masalah cedera hamstring dan baru akan memutuskan masa depannya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Barkley mengungkapkan bahwa berlawanan dengan sejumlah kabar dari banyak media kalau saya ini tidak menjalani tes medis di Chelsea dan klub manapun.

Saya hanya akan mengambil keputusan karena masalah cedera dan akan jauh lebih baik lagi membuat keputusan masalah masa depan saya dan mempertimbangkan semuanya pada bulan Januari nanti.