Barcelona Punya Rencana Pada Ronaldinho

Barcelona Punya Rencana Pada Ronaldinho

Portal Berita – Nama Ronaldinho sempat mengguncang dunia lewat gocekan dan keahlian dalam mencetak gol bersama Barcelona pada era 2000-an, kini pemain asal Brasil tengah menganggur setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak lagi dengan klubnya Fluminense.

Namun pemain berusia 36 tahun ini nampaknya tidak akan menganggur dalam waktu yang lama lagi, karena tersiar kabar mantan klubnya Barcelona siap merekrut kembali salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah klub tersebut, namun tentu saja bukan sebagai pemain lagi melainkan sebagai duta klub.

Barcelona dikabarkan akan membuka kantor cabang baru di New York, Amerika Serikat, dimana Ronaldinho akan diangkat sebagai duta mereka di negeri paman sam.

Ronaldinho sendiri belum mengkonfirmasi akan hal itu, akan tetapi kantor perwakilan Barcelona tersebut kabarnya akan beroperasi terhitung tanggal 6 September2016 mendatang yang mana artinya Ronaldinho juga akan mulai bertugas pada tanggal itu.

Ronaldinho sendiri merupakan salah satu penyerang terbaik dunia dan terbaik sepanjang sejarah klub Barcelona, dia didatangkan pada tahun 2003 silam dimana kala itu Frank Rijkaard yang membelinya dari Paris Saint Germain, selain Barcelona, Ronaldinho juga pernah menjadi bagian dari skuad AC Milan hingga akhirnya kembali ke kampung halaman karena usia yang sudah tidak muda lagi.