Barcelona Kembali Menelan Kekalahan Keduanya

Barcelona Kembali Menelan Kekalahan Keduanya

Portal Berita – Kekalahan yang di alami oleh Barcelona merupakan kekalahan dua kali secara beruntun di musim ini setelah kita tahu bahwa mereka baru saja menjalani laga Elclasico dengan kalah di markas Real Madrid dengan skor 3-1, dan pertandingan tadi malam adalah pertandingan kedua kekalahan Barcelona di ajang Liga Spanyol.

Para pemain Barcelona pun mengungkapkan bahwa dirinya memang kurang baik menjalani laga tadi malam, mereka masih terihat kurang semangat setelah kalah dari Real Madrid di pekan sebelumnya di Santiago Bernabeu, sempat unggul dari kaki bintang muda Brasil Neymar. Real Madrid justru bisa berbalik unggul dengan langsung menyematkan tiga angka di jala Barcelona.

Bagi Messi ini adalah hal terburuk yang di perlihatkan oleh Barcelona, dengan adanya pemain baru sekelas Suarez akn tetaapi Barcelona justru kandas dengan skor tipis 1-0. ini menjadikan mereka merosot di posisi ke 2 klasemen sementara dengan di geser oleh Real Madrid yang tadi malam sukses membekuk Granada dengan skor 4-0.

Sementara itu Sevilla menyisakan satu laga lagi yang akan baru di mainkan dalam nanti malam, dan apabila sukses meraih kemenangan tentu saja Barcelona harus kembali turun ke posisi ketiga di bawah Sevilla dan juga Real Madrid.