Barca Siap Menjadikan Di Maria Sebagai Pemain Yang Dapatkan Gaji Tertinggi Ke Tiga Di Klub

Barca Siap Menjadikan Di Maria Sebagai Pemain Yang Dapatkan Gaji Tertinggi Ke Tiga Di Klub

Portal Berita – Barcelona ternyata masih membidik pemain demi menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas ini. Salah satu pemain bidikan mereka bernama Angel Di Maria.

Demi menunjukkan keseriusannya pihak Barca bahkan sudah siap memberikan bayaran gaji pemain itu sebesar 10 juta euro per musimnya. Menurut kabar yang berkembang menyebtkan kalau jumlah itu bisa menempatkan Di Maria menjadi pemain dengan bayaran gaji tertinggi ke tiga di Barca.

Andai saja menerima tawaran itu maka pemain berkebangsaan Argentina itu hanya kalah dari Messi dan Suarez saja. Meskipun demikian angka itu masih jauh lebih besar dari bayaran gaji yang didapatkan oleh Andres Iniesta dan Gerard Pique.

Sebetulnya kabar mengenai masalah ketertarikan pihak Barca kepada Di Maria sudah meredar sejak pada momen bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi kesepakatan itu tidak bisa tercapai sampai bursa transfer musim panas kemarin resmi di tutup.

Barca sendiri sebenarnya sudah membeli satu pemain depan untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Neymar. Barca resmi mendapatkan Ousmane Dembele dari klub Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai sebesar 105 juta euro atau sebesar Rp 1,7 triliun.