Barca Jalani Latihan Intens Jelang Laga Melawan Osasuna

Barcelona masih terus menjaga kans menjadi juara di La Liga Spanyol musim ini. Jelang laga melawan Osasuna, Barca pun menjalani latihan secara intens.

Ke dua tim akan saling berhadapan di pekan ke 37 La Liga Spanyol pada Jumat dini hari waktu setempat.

Dalam usaha menjaga kans persaingan memperebutkan gelar juara Liga dengan Real Madrid, Barca wajib memetik kemenangan pada laga melawan Osasuna. Bahkan kemenangan bisa saja tidak akan berarti apa pun kalau saja pada laga lainnya Los Blancos memetik kemenangan atas Villarreal.

Hal itu disebabkan selisih poin ke dua tim sebanyak 4 poin. Madrid hanya membutuhkan tambahan 2 poin saja pada laga yang masih tersisa guna memastikan diri menjadi juara La Liga Spanyol musim ini dikarenakan masih memiliki keunggulan dalam hal head to head dengan Barca. Maka dari itu kalau saja poin ke dua tim pada akhirnya sama maka Madrid yang akan menjadi juara.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak akan menyurutkan semangat para pemain Barca. Skuad Barca bahkan disebutkan sedang menjalani latihan dengan intens jelang laga melawan Osasuna. Hal itu diharapkan akan mampu mendapatkan hasil maksimal dalam laga nanti.