Barca Berikan Respons Yang Sempurna

Barcelona baru saja memetik kemenangan telak 5-2 atas Real Betis dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Kemenangan itu menjadi sebuah respons yang apik setelah menelan kekalahan atas Athletic Bilbao di pekan pembuka.

Ke dua tim saling berhadapan di Camp Nou pada akhir pekan kemarin. Laga itu sendiri dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir telak 5-2.

Ini menjadi kemenangan pertama yang didapatkan Barca di La Liga Spanyol musim ini karena pada pekan pertama mereka menelan kekalahan 0-1 dari Bilbao.

Antoine Griezmann menyebutkan kemenangan Barca ini menjadi sebuah respons bagus bagi timnya atas kekalahan yang dialami dari Bilbao. Barca bekerja keras untuk menjawab keraguan banyak pihak setelah hasil buruk itu.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa setelah menderita kekalahan banyak orang berbicara mengenai kami bekerja keras pada pekan ini dan gol yang mereka buat telah membangunkan kami.

Kami memiliki tekad yang besar setelah laga melawan Bilbao dan pada akhirnya tim kami mampu menampilkan performa yang sangat luar biasa. Ada cukup banyak hal yang bisa kami perbaiki namun kami wajib terus lanjut pada jalan seperti ini.

Barca sendiri kini menduduki posisi ke 9 klasemen sementara dengan raihan 3 poin.