Banderol Douglas Costa Terlalu Mahal Untuk AC Milan

Banderol Douglas Costa Terlalu Mahal Untuk AC Milan

Portal Berita – Wakil Petinggi AC Milan yakni Adriano Galliani telah bicara mengenai masalah dari rencana Rossoneri pada jendela transfer pemain di musim panas yang diketahui saat ini memag tengah berjalan.

Kubu AC Milan memang terus dihubungkan dengan sebagian nama, dan satu diantaranya diketahui bintang milik Shakhtar Donetsk yakni Douglas Costa. Namun Galliani mengklaim jika pemain yang berasal dari Brasil itu menjadi pemai yang sangat diidamkan oleh timnya, tetapi dengan harga yang disematkan untuk Costa dirasa sangat kemahalan untuk untuk tim yang menghuni San Siro.

“Kami tak dapat mempertimbangkan untuk kepindahan dari Douglas Costa. Saya tahu jika dia adalah pemain yang sangatlah luar biasa, namun dengan klausul pelepasannya yang mencapai nilai 50 juta euro. Kami pasti tak lagi dapat untuk memenuhi harga itu.” beber Galliani yang disampaikan pada Calcionews24.

Galliani juga bicara mengenai masalah rencana untuk kepindahan Alessio Cerci dari tim asal Turin, Torino.

“Cerci? Bila kami tidak berhasil melego Robinho, maka dipastikan kepindahan itu tentu tidak akan berhasil terealisasi. Negosiasi dengan kubu Orlando City kini diketahui memang makin intens, namun kami juga belum setuju mengenai masalah keuangan. Kami mengharapkan bisa mendapat jumlah yang semakin besar.” tandasnya.