Balotelli Tak Jadi Dipermanenkan Milan

Balotelli Tak Jadi Dipermanenkan Milan

Portal Berita – Harapan Balotelli untuk membela AC Milan kembali nampaknya telah sirna setelah sang pemilik klub, Silvio Berlusconi kabarnya tidak berencana untuk mempermanenkan status penyerang asal Italia itu pada musim mendatang, karenanya Balotelli akan kembali klubnya Liverpool karena kehadiran Balotelli di Milan musim ini hanya sebagai pemain pinjaman.

Balotelli sendiri bergabung dengan Milan sejak awal musim lalu, Balotelli juga mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 20 pertandingan di Serie A, Sayangnya dalam jumlah pertandingan itu penyerang yang kontroversial ini hanya membukukan satu gol saja.

Sebelumnya Balotelli yang masih menyisakan dua tahun kontrak bersama Liverpool mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk kembali ke Liverpool dan berharap bisa bertahan bersama Milan.

Namun Berlusconi nampaknya memikirkan hal lain, dimana katanya ada banyak pemain yang akan pergi pada musim panas ini dan Balotelli adalah salah satunya.

"Akan banyak pemain yang meninggalkan klub pada musim panas nanti, salah satu yang akan mengakhiri kontrak bersama kami adalah Mario Balotelli.”

"Lalu juga ada Boateng, Mexes, Alex dan semua kami memiliki lima pemain yang sudah habis kontrak, dan beberapa nama lain juga kami masukkan ke daftar jual.”