Bale Tak Lakukan Perayaan Gol

Bale Tak Lakukan Perayaan Gol

Portal Berita – Gareth Bale membuat gol melalui titik penalti yang membawa Real Madrid meraih kemenangan atas Levante. Setelah mencetak gol pemain yang bersangkutan itu terlihat justru tidak senang.

Setelah mencetak gol pemain timnas Wales itu terlihat tidak senang. Dia kemudian membuat sebuah gerakan tubuh menolak ajakan dari Lucas Vazquez yang memiliki keinginan untuk merayakan gol tersebut bersama – sama.

Bale menerima ajakan tos dari rekan satu timnya. Hanya saja itu perayaan gol yang dia lakukan bersama pemain Madrid. Tidak adanya pelukan bersama atau bahkan sorak – sorak kesenangan. Padahal gol itu membuat Los Blancos kembali unggul dari lawannya setelah sempat bermain imbang 1-1.

Bale sendiri diyakini melakukan sikap tersebut sebagai sebuah bentuk rasa kecewanya atas sedikitnya kesempatan bermain yang dia dapatkan dari pelatih Santiago Solari.

Ini menjadi gol ke 13 Bale disepanjang kompetisi musim ini berjalan. Dari jumlah itu ada sebanyak 7 gol yang dia cetak di La Liga Spanyol.

Gol penalti Bale itu diawali dengan adanya momen kontroversi dikarenakan sang pengadil lapangan menunjuk titik penalti setelah Doukoure dianggap melakukan pelanggaran kepada Casemiro pada saat berusaha untuk menyapu bola. Pada tayangan ulangnya kontak antara ke dua pemain itu sebenarnya minim.