Bale Semakin Membaik

Bale Semakin Membaik

Portal Berita – Nampaknya kabar positif datang dari Real Madrid dalam persiapan menghadapi sesi kedua musim ini, salah satu bintang mereka Gareth Bale yang harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir, nampaknya akan segera pulih dan siap kembali bermain di lapangan.

Pekan sebelumnya, pemain asal Wales itu harus menjalani operasi terhadap kerusakan pada otot kakinya akibat mengalami cedera usai Real Madrid mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor 2-1 di ajang Liga Champions Eropa.

Mengenai kabar terbaru dari Bale disampaikan langsung oleh dirinya sendiri melalui sebuah unggahan video dirinya yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua dukungan terhadap dirinya. Dan saat ini dirinya merasa sudah jauh lebih baik setelah menjalani sebuah operasi.

Sebelumnya Bale dinyatakan akan absen setidaknya selama empat bulan lantaran mengalami cedera yang harus dipulihkan lewat jalan operasi.

"Penyembuhan yang dilakukan terhadap cedera saya berjalan dengan baik, dan saya merasakan engkel saya semakin bagus dari hari ke hari.”

"Kepada semua teman-teman yang akan bermain melawan Borussia Dortmund saya ucapkan selamat dan semoga beruntung dan saya akan menonton pertandingan kalian dari rumah.”

Dalam pertandingan terakhir tanpa diperkuat Gareth Bale, Real Madrid meraih hasil imbang di markas Barcelona setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.