Bale Sebut Masalah Cedera Musim Lalu Merupakan Salahnya Sendiri

Bale Sebut Masalah Cedera Musim Lalu Merupakan Salahnya Sendiri

Portal Berita – Gareth Bale disepanjang musim lalu banyak mendapatkan masalah cedera yang membuat dirinya jarang bermain. Bale mengakui kalau masalah itu disebabkan karena ulahnya sendiri.

Memasuki tahun ke empat bermain di Real Madrid dia memang masih memiliki masalah dengan fisiknya yang sering terkena cedera. Disepanjang musim lalu saja dia bahkan sempat absen bermain selama tiga bulan karena menjalani operasi pada bagian engkel kakinya.

Akan tetapi setelah sembuh dia justru masuk ke dalam ruang perawatan medis kembali setelah bermain selama 10 laga karena mengalami masalah cedera betis. Hasilnya pemain timnas Wales itu harus absen dalam enam pekan dan akhirnya hanya menjadi penonton saja saat Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu.

Total Bale hanya bisa bermain sebanyak 27 laga saja di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak 9 gol dan 5 assist. Pencapaian buruk itu membuat kelangsungan masa depannya menjadi dispekulasikan.

Terkait mengenain hal itu maka Bale sendiri mengakui kalau badai cedera yang dia alami merupakan ulahnya sendiri yang terlalu memaksakan bermain pada saat kondisinya masih belum sepenuhnya fit.

Pada satu sisi memang saya muda bilang kalau saya ini semestinya masih beristirahat setelah belum fit sepenuhnya.