Bailly Tidak Sabar Menikmati Liga Primer

Bailly Tidak Sabar Menikmati Liga Primer

Portal Berita – Kepindahan Eric Bailly ke Manchester United menjadi sorotan utama kabar dari bursa transfer pekan ini, Manchester United tidak ragu mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan pemain bertahan yang satu ini, namun tentunya tidak sedikit yang ragu dengan kemampuan sang pemain belum lagi soal adaptasi.

Bailly merupakan mantan pemain yang berkarir di La Liga Spanyol dimana gaya sepakbola di Liga Spanyol amat jauh berbeda dengan yang ada di Liga Primer Inggris.

Di Inggris permainan dilakukan dengan lebih mengandalkan fisik serta kecepatan, tidak sedikit pemain dari La Liga atau kompetisi lain yang dapat beradaptasi dengan mudah dengan gaya permainan di Inggris.

Namun demikian rekrutan pertama Jose Mourinho ini mengaku tidak gentar dengan situasi ini dan siap menikmati apa yang akan terjadi musim depan.

"Saya tahu dan anda juga paham bahwa di Inggris permainan dilakukan dengan cara yang berbeda, di Inggris lebih mengandalkan kekuatan fisik pemain, kemudian dari segi hal taktik juga lebih direct dan tentunya kecepatan. Namun gaya seperti ini saya sukai.”

"Saya tidak sabar lagi menantikan musim depan dan siap menikmati permainan seperti itu, saya berharap bisa menikmati sepakbola Liga Primer Inggris selama bertahun-tahun ke depan.”