Bailly Optimis Lukaku Akan Kembali Tajam

Bailly Optimis Lukaku Akan Kembali Tajam

Portal Berita – Romelu Lukaku kini sedang minim konstribusi gol untuk Manchester United. Eric Bailly optimis sekali Lukaku akan kembali tajam lagi.

Lukaku sudah sebanyak lima laga tidak mencetak gol, karena itulah dia mendapatkan banyak kritikan.

Tuntutan untuk Lukaku memang begitu besar mengingat nilai transfernya yang cukup mahal. Dia di beli oleh Setan Merah dari klub Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds.

Bailly sendiri sudah berhadapan dengan Lukaku pada musim lalu. berdasarkan pengalaman pertemuan itu Bailly yakin sekali rekan satu timnya itu akan kembali subur.

Bailly mengungkapkan bahwa dia merupakan salah satu pemain yang sangat luar biasa sekali.

Saya sudah bermain melawan dia dan sekarang ini saya beruntung sekali bisa bermain bersama Lukaku. Semua pemain sudah tahu dia itu pemain yang seperti apa dan dia telah bermain bagus serta mencetak banyak gol.

Lukaku sebetulnya sudah mencetak sebanyak 11 gol untuk The Red Devils di semua ajang kompetisi. Selain itu juga dia sudah mencetak sebanyak tiga gol. Sementara itu pada saat masih bermain di Everton pada kompetisi musim lalu, pemain berkebangsaan Belgia itu mampu menyarangkan sebanyak 26 gol di semua ajang kompetisi.