Bagaimanakah Masa Depan Pogba Raiola?

Saga transfer pemain muda bernama Matthijs de Ligt pada akhirnya rampung juga. Pada saat ini sang agen Mino Raiola tinggal mengurus kelangsungan masa depan Paul Pogba.

De Ligt hanya tinggal sedikit lagi menjadi pemain Juventus setelah kemarin berada di Turin untuk menjalani tes medis dan menandatangani perjanjian kontrak kerja. Ini sekaligus menyelesaikan drama transfer pemain timnas Belanda itu.

Sebelumnya De Ligt sempat dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa. Setelah urusan De Ligt selesai maka Raiola ternyata masih belum bisa bersantai – santai.

Hal itu disebabkan masih ada saga transfer kliennya yang harus segera di selesaikan yaitu Pogba. Pemain gelandang andalan klub Manchester United itu memang masih dikaitkan dengan klub Real Madrid yang ingin sekali mendapatkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi permasalahannya pihak United memasang harga tinggi yakni mencapai sebesar 200 juta euro atau harganya naik dari awalnya sebesar 150 juta euro. Sementara pihak Madrid sendiri masih harus menjual beberapa pemainnya supaya tidak terkena larangan aturan Financial Fair Play.

Dengan momen bursa transfer La Liga yang baru akan ditutup pada tanggal 31 Agustus nanti maka sebetulnya masih ada cukup banyak waktu untuk menyelesaikan tranfer tersebut.