Bagaimana Klopp Kalau Saat Ini Coutinho Siap Bermain Penuh?

Bagaimana Klopp Kalau Saat Ini Coutinho Siap Bermain Penuh?

Portal Berita – Kubu klub Liverpool akan melawan Manchester City pada akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League. Kalau pelatih Juergen Klopp ingin memainkan Coutinho maka sang pemain dikabarkan siap bermain penuh.

The Reds akan berusaha melanjutkan catatan bagus mereka pada awal musim ini. Mereka tentu saja berusaha untuk bisa memperpanjang tren bagus mereka pada dua laga awal.

Pada saat ini Liverpool berada di posisi ke dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 7 poin masih tertinggal dua poin dari Manchester United yang berada di puncak. Kemenangan tentu saja akan menjaga mereka tetap berada di persaingan papan atas.

Liverpool mendapatkan kabar bagus mengenai Coutinho yang sudah bisa dimainkan setelah absen selama satu bulan ini. Hal itu terjadi karena spekulasi masa depannya karena menjadi bidikan Barcelona meskipun tidak terjadi.

Meskipun sudah cukup lama tidak bermain di pertandingan kompetitif bersama klub namun dia pada saat ini sudah dalam kondisi fit sepenuhnya untuk bermain pada akhir pekan nanti. Apalagi Coutinho sudah bermain bersama timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Pelatih timnas Brasil yakni Tite mengungkapkan bahwa Coutinho secara fisik sudah siap bermain penuh. Fisiknya dalam kondisi baik namun secara teknik dia sudah lama tidak bermain.