Ayah Neymar Pastikan Anaknya Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona

Ayah Neymar Pastikan Anaknya Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona

Portal Berita – Ayah Neymar yang merupakan agen Neymar menyatakan anaknya akan tetap bertahan di Barcelona untuk sementara waktu. Hal ini disampaikan oleh sang agen setelah melihat beberapa pertandingan El Barca di La Liga Spanyol beberapa pekan ini.

Pada beberapa waktu yang lalu, Ayah Neymar pernah mengutarakan bahwa mereka akan segera hengkang dari negeri matador tersebut jika permasalahan pajak yang menimpa mereka berdua tidak juga kunjung terselesaikan. Permasalahan tersebut membuat rumor pindahnya Neymar Junior ke Manchester United semakin memanas.

Akan tetapi, setelah beberapa laga El Barca di La Liga beberapa pekan ini membuat sang agen memastikan Neymar Junior bertahan di Barcelona. Sang agen juga menyampaikan bahwa Neymar akan segera membahas perpanjangan kontrak di Barca dalam waktu dekat. Dengan demikian, El Barca bisa lebih lega dan berharap masih bisa memakai jasa pemain Brasil tersebut, dimana Neymar menjadi salah satu pemain penting dikubu Barcelona pada musim ini dengan penampilannya yang impresif.

"Kami mencoba untuk tetap tenang dan saya merasa optimis bahwa Neymar akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Tak usah terburu-buru, dia masih memiliki kontrak selama tiga tahun ke depan”

Selain rumor yang berkembang bahwa Manchester United sedang mendekati Neymar Santos Junior, Sang bintang juga tengah dikaitkan dengan tim besar lainnya yaitu Real Madrid yang juga sekaligus musuh bebuyutan El Barca di La Liga Spanyol.