Aurelio De Laurentiis Kecewa Dengan Performa Timnya

Aurelio De Laurentiis Kecewa Dengan Performa Timnya

Portal Berita – Napoli kembali meraih hasil yang sangat buruk Lazio di semifinal leg ke-2 dan tersingkir dari Coppa Italia. Seandainya tidak cepat mengubah jalur, para pemain dapat menjalani ritiro.

Napoli menelan kekalahan tipis 0-1 diwaktu menhadapi tim sekelas Lazio di stadion kebanggan mereka San Paolo, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB tadi. Partenopei melepaskan peluang bagus buat lolos ke final sesudah diawal mulanya sanggup menahan perlawanan sang lawan 1-1 di Olimpico, yang artinya punyai keunggulan gol tandang.

Dengan Cara statistik, Napoli tampil tidak menarik. Dengan Cara penguasaan bola, ke-2 tim sama kuat 50%-50%. Napoli lebih tidak sedikit melepaskan tembakan bersama 13 berbanding 10 milik Lazio. Tetapi anak asuh Rafael Benitez hanya mencatatkan satu tendangan sesuai sasaran sementara satu yang lain menyentuh tiang gawang. Sedangkan Lazio punyai tiga upaya mengarah ke gawang & satu berbuah gol.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengakui bahwasannya dirinya kini merasa sangat tidak puas dengan apa yang telah di tunjukkan oleh para punggawanya di dalam musim ini yang mana musim ini sangat menentukan bagi tim sekelas Napoli di musim depan.