Aubameyang Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Arsenal

Aubameyang Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Arsenal

Portal Berita – Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan akan segera hengkang dari Borussia Dortmund. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan klub Arsenal.

Aubameyang memang kini sedang banyak melakukan ulah di dalam skuad Dortmund. Dia tidak menghadiri rapat tim menjelang pertandingan melawan Wolfsburg sampai pada akhirnya harus mendapatkan hukuman tidak diikutkan ke dalam skuad utama Dortmund pad alaga itu.

Dengan dibukanya pintu bursa transfer musim dingin bulan Januari ini maka kelangsungan masa depan pemain timnas Gabon itu kemudian menjadi bahan spekulasi. Klub asal China disebutkan sebagai salah satu pemintan dia, isu itu kemudian langsung mendapatkan bantahan dari pihak manajemen Dortmund.

Isu transfer itu baru kemudian muncul seiring dengan akan hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal. Aubameyang diprediksi akan menggantikan Sanchez di dalam skuad Arsenal.

Kesepakatan secara pribadi antara Aubameyang dan Arsenal dikabarkan sudah tercapai. Nilai transfernya mencapai sebesar 59 juta pounds. Media mirror menyebutkan kalau kepindahan pemain itu ke Arsenal hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak Dortmund.

Keinginan Aubameyang untuk hengkang dari Dortmund meang sudah dibenarkan oleh ayahnya dan pemain yang bersangkutan itu sendiri memang menginginkan untuk mendapatkan tantangan baru pada musim depan.