Atletico Semakin Termotivasi Karena Babak Final Liga Champions Musim Ini Dilangsungkan Di Wanda

Atletico Semakin Termotivasi Karena Babak Final Liga Champions Musim Ini Dilangsungkan Di Wanda

Portal Berita – Babak final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano. Fakta itu membuat klub Atletico Madrid semakin merasa termotivasi untuk bisa menggapai babak final musim ini.

Wanda sendiri akan menjadi tempat babak puncak Liga Champions musim ini yang akan dilangsungkan pada tanggal 1 Juni mendatang.

Atletico sebagai tim pemilik Stadion itu tentu saja tidak ingin melewatkan eksempatan langka tersebut. Mereka semakin memiliki tekad besar untuk mencapai ke babak final yang akan digelar di kandangnya sendiri.

Penyerang andalan Atletico Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa kami memiliki pemain yang sudah pernah bermain di babak final Liga Champions, Liga Europa dan Piala Dunia tentunya. Kami semakin merasa percaya diri pada laga – laga dan momen penting dan saya prediksi pada saat itulah kami mampu meningkatkan permainan dan itu sangat membantu tim kami untuk bermain lebih baik lagi.

Memang ada beberapa wajah baru di dalam tim, akan tetapi saya memperkirakan basis pentingnya akan tetap sama saja dan itulah yang sangat membantu kami untuk bisa melaju lebih jauh lagi.

Atletico sendiri sudah mencapai babak 16 besar Liga Champions musim ini dan akan berhadapan dengan Juventus pada tengah pekan ini.