Atletico Mulai Pesmis Bisa Pertahankan Gelar

Atletico Mulai Pesmis Bisa Pertahankan Gelar

Portal Berita – Atletico Madrid kesusahan buat mempertahankan gelar La Liga Primera. Belum memang lah menyerah, namun Los Colchoneros sejak mulai ralistis bersama menciptakan target asal selamat ke Liga Champions periode depan.

Puncak papan klassement La Liga jadi milik Barcelona. Real Madrid yang ada di urutan ke-2 tertinggal empat poin. Atletico menempati urutan ke3 dan baru mengoleksi 62 poin. Hal ini memanglah menjadikan persaingan dan juga usaha yang di miliki oleh Atletico kian sulit.

Bersama sembilan laga tersisa, tampaknya usaha Atletico buat mempertahankan gelar dapat susah. Bek Atletico, Miranda serta sejak mulai pesimistis. Mengingat Barcelona dan juga Real Madrid terus bisa konsisten di dalam pertandingan yang mereka lakoni.

Kami sembilan poin di belakang pemuncak classement. bersama kondis itu kesempatan buat jadi pemenang memang lah tetap terbuka tetapi telah sulit sekali, maksud yang paling objektif sekarang ini merupakan ada di peringkat ke-2 atau ke3 dan mengamankan lokasi di Liga Champions masa depan. kata Miranda seperti dikutip Football Espana.