Atletico Madrid Mengusung Misi Balas Dendam Menjamu Madrid

Atletico Madrid Mengusung Misi Balas Dendam Menjamu Madrid

Portal Berita – Atletico Madrid kini sudah optimis untuk sanggup memenangi laga melawan Real Madrid waktu ke-2 tim bertemu di Vicente Calderon, dini hari nanti. Atletico nampaknya sudah memikirkan strategi yang akan di gunakannya mengingat mereka baru saja mengalami kekalahan melawan Real Madrid.

Atletico bakal kehadiran rival sekotanya itu buat melakoni kontes leg I babak perempatfinal Champions League. Dimana pertemuan terakhirnya di kejuaraan itu, Los Rojiblancos menderita kekalahan menyesakkan bersama takluk 1-4 di final.

Meski demikian, peruntungan armada Diego Simeone itu beralih. Enam jumpa berikutnya di kejuaraan domestik, Madrid berbalik tak mampu sekalipun mengalahkan mereka bersama mengalami empat kekalahan dan dua kali imbang.

Ini jadi aset bagus bagi Atletico buat membalas kekalahannya di dalam pertandingan yang di gekar di Portugal 2014 dulu. “ini adalah salah satu laga yang sangat berat dimana kami mesti dituntut untuk menang mengingat kami bermain di depan pendukung kami sendiri,” ungkap salah satu pemain bertahan Atletico Mario Suarez di AS.